Sunday, January 13, 2013

Kursus Aplikasi Perkantoran

kursus komputer dasar komputer bandung, kursus basic komputer bandung, kursus komputer basic computer bandung, kursus training komputer pelatihan, kursus pelatihan komputer bandung, kursus pelatihan komputer bandung timur, kursus cibiru komputer bandung, kursus komputer dasar cibiru, kursus komputer office cibiru bandung, kursus komputer office cinunuk bandung


Materi Kursus (1-2,5 jam @pertemuan)

  • Ms. Word
  • Ms. Excel
  • Ms. Power Point
  • Ms. Windows
  • Typing 10 Fingers


Uraian Materi

Menekankan kepada penguasaan basic komputer yang maksimal. Seperti menggunakan 10 jari untuk mengetik dengan cepat, serta penggunaan Ms. Office yang meliputi (word, excel, power point) yang masing-masingnya memiliki modul dan latihan yang lengkap. Pembuatan surat, diagram, serta pengolahan data table ke dalam dokumen akan dibahas di dalamnya.

Untuk peserta yang belum menguasai penggunaan Windows, hal ini menjadi keuntungan lebih karena akan dibahas antara lain, tata cara installasi, trouble shoot program, dan masih banyak lagi.


Tujuan Akhir

Membentuk skills peserta untuk lebih cekatan dan menguasai ke-5 point materi kursus diatas.
Dengan rata-rata WPM peserta dari "Below 10 WPM menjadi Above 40 WPM". Apa itu WPM dibahas disini.


Biaya Pembelajaran

Terdapat dua pilihan :
  1. Durasi 1 bulan** >> 350.000-, 
  2. Durasi 3 bulan >> 650.000-,

Bagi peserta luar kota / instansi yang melibatkan jumlah peserta lebih dari 10 akan mendapatkan harga berlainan. Hubungi tim kami untuk mendapatkan kejelasan hal tersebut.

** belum termasuk ujian + sertifikasi.

Ingin Daftar.

0 comments:

Post a Comment