Sunday, January 13, 2013

Kursus Desain Grafis

kursus desain grafis bandung, kursus desain grafis photoshop bandung, kursus komputer desain grafis bandung, kursus 2D desain grafis bandung timur, kursus komputer desain poster bandung, kursus komputer desain logo bandung timur, kursus komputer desain logo poster cinunuk, kursus komputer desain gambar cibiru bandung, kursus komputer desain gambar bandung cibiru

Materi Kursus

Picture Manipulation Concept
Photoshop 101
Photoshop Effect
Picture Manipulation

Uraian Materi

Penggunaan desain grafis erat kaitannya dengan pengolahan gambar, manipulasi, dan juga pembentukan object drawing baru yang nampak kasat mata. Dari sana peserta akan dibawa untuk mengetahui secara detail mengenai effect yang akan diperoleh dengan menggunakan Photoshop. Nilai tambah akan terasa ketika Photoshop 101 >> trick dibahas secara praktis dan langsung.


Tujuan Akhir

Menjadikan peserta mapan dan siap dengan kemampuan editing, manipulation, dan creating new drawing object pada Photoshop editor. Sekaligus mempertajam kreatifitas dalam menorehkan warna dalam dunia digital.


Biaya Pembelajaran

Terdapat dua pilihan:

  1. Durasi 2 bulan** >> 350.000 -,
  2. Durasi 3 bulan >> 750.000-,

Bagi peserta luar kota / instansi yang melibatkan jumlah peserta lebih dari 10 akan mendapatkan harga berlainan. Hubungi tim kami untuk mendapatkan kejelasan hal tersebut.

** belum termasuk biaya sertifikasi + ujian akhir.

Ingin Daftar.

0 comments:

Post a Comment