Wednesday, May 31, 2017

Kursus Pemrograman Java di Kota Bandung

KOTA Bandung (kotamadya) adalah ibu kota provinsi Jawa Barat. Kota ini pada zaman dahulu dikenal sebagaiParijs van Java (bahasa Belanda) atau “Paris dari Jawa“.

Kursus java Bandung

Karena terletak di dataran tinggi, Bandung dikenal sebagai tempat yang berhawa sejuk. Hal ini menjadikan Bandung sebagai salah satu kota tujuan wisata. Sedangkan keberadaan perguruan tinggi negeri dan banyak perguruan tinggi swasta di Bandung membuat kota ini dikenal sebagai salah satu kota pelajar di Indonesia.

Kursus java Bandung

Kota Bandung tidak berdiri bersamaan dengan pembentukan Kabupaten Bandung. Kota itu dibangun dengan tenggang waktu sangat jauh setelah Kabupaten Bandung berdiri. Kabupaten Bandung dibentuk pada sekitar pertengahan abad ke-17 Masehi, dengan Bupati pertama tumenggung Wiraangunangun. Beliau memerintah Kabupaten bandung hingga tahun 1681.

Kursus java Bandung

Semula Kabupaten Bandung beribukota di Krapyak (sekarang Dayeuhkolot) kira-kira 11 kilometer ke arah Selatan dari pusat kota Bandung sekarang. Ketika kabupaten Bandung dipimpin oleh bupati ke-6, yakni R.A Wiranatakusumah II (1794-1829) yang dijuluki “Dalem Kaum I”, kekuasaan di Nusantara beralih dari Kompeni ke Pemerintahan hindia Belanda, dengan gubernur jenderal pertama Herman Willem Daendels (1808-1811).

Kursus Pemrograman Java di Kota Bandung


Yang belum tahu tentang bandung cobalah singgah kemari. Karena bandung cukup bersaing dengan perkembangan teknologi dan penduduknya padat. Sehingga lagi-lagi disarankan peserta dari bandung yang hendak mendaftar agar langsung mengkontak tim melalui nomor whatsapp yang telah tersedia.

Adapun peserta lain yang diluar wilayah bandung, maka kebanyakan akan membooking jadwal lebih dahulu. Dengan berbentuk group / personal kelas vb.ner berjenis offline / online tetap akan berjalan. Ingin daftar kursus java di kawasan bandung? Daftar saja langsung ke FGroupIndonesia, peserta bandung pun boleh ikut!

kursus java bandung kursus java bandung

0 comments:

Post a Comment